Senin, Juni 01, 2009

22 Tahun Perjalanan Hidup Dian

HuHuHuHu.....
Tambah Tua Ney Hehehehehe.......
Tapi saat ini yang Dian masih fikirkan apakah dengan umur yang sudah setua ini seberapa besar sih tingkat kedewasaan yang Dian miliki. Dian masih belum tau berapa besar kedewasaan yang aQ miliki. Dian Menyadari banyak hal yang terjadi selama 22 tahun belakangan ini. Terutama setahun yang lalu. Mungkin yang yang terberat yang Dian jalani adalah tahun lalu. Kenapa? Karena tahun lalu adalah saat-saat lepas dari dunia perkuliahan. Menjalani masa-masa pengajuan TA, Sidang, Kelulusan, Nganggur, Bikin Lamaran Kerja, Interview, Penolakan, Dan akhirnya masuk dunia kerja.

Yang paling Dian syukuri adalah sebelum menginjak 22 tahun dian sudah bekerja. Alhamdulillah.......
Dian punya seorang teman, dia adalah seseorang yang mungkin sedikit nyebelin. Tapi dia memberi saran-saran saat Dian down. Dian manggil dia abang. Bebrapa kali dian interview namun belum bekerja-bekerja kata-kata dia yang Dian inget adalah "Yang Sabar Ya Dian, Kamu udah Banyak Interview Pasti Bentar Lagi Kamu Dapet Kerja."
Omongan dia betul....
Dan akhirnya rezeki itu datang juga

Seperti kata-kata ulama, manusia hanya bisa berusaha dan berdoa, yang menentukan hanya Allah SWT.

Perjalanan Dian akan di mulai lagi dengan umur yang bertambah sekarang ini, ibadah yang semakin rajin, pengalaman yang baru dan Insyaallah kedewasaan yang lebih matang.
Semoga Allah Mengabulkan Seluruh Doa Doa Makhluk-Nya...
Amin....

10 komentar:

  • Ciptofire mengatakan...

    hepi b'day yah

    ane tau ultah dian dari forum, makanya langsung cepet2 mengunjungi blog ini untuk memberikan ucapan PERTAMAX :D

    dianfi mengatakan...

    Makasih Um Cipto :X

    khan mengatakan...

    sukses aja buat dian dalam segala hal
    amin

    sory ya baru sempet main2 ke blog nya, sory juga ucapannya telat

    d3ptzz mengatakan...

    selamat ultah..:D

    dianfi mengatakan...

    @GarukH Khan : Aminnnnnnn.....Muakacih Bang ;)

    @Mas Puji : Muakacih Juga Mas Puji ;)

    Imam Syatibi mengatakan...

    aman...

    Anonim mengatakan...

    Selamat ultah dian, kadonya neh (gift) hehehe

    rismaka mengatakan...

    Lagi sakit ya?
    Moga lekas sembuh ya... ;;)

    sgenk mengatakan...

    Makan makan makan, di tunggu kiriman nya :p :p

    dianfi mengatakan...

    @imum : Aman Beuneur.....!!!!!

    @Kang Panji : Maksih Kang :X

    @Rismaka : Iya abz sakit...Alhamdulillah sekarang udh smbh :)

    @Mas sgenk : Kalo dikirim Bosok Mas :))

  • Posting Komentar