Kamis, April 23, 2009

Salah Siapa.....!!!

I HaTe This Words...!!
No OffeNce PLeNd....Kenapa dian benci banget sama kata - kata itu ?. Karena "SaLah SiaPa??" Menjadi Favorite Negeri Kita Tercinta ini.
Negara kita akan menjadi negara yang tidak punya tanggung jawab apabila kata - kata itu selalu di sebutkan apabila bencana terjadi.

Awal Kata ini muncul saat bencana Lapindo Brantas (Lumpur Panas). Pada saat itu dYn ga terlalu merasa terganggu dengan kata - kata itu. Tapi sekarang - sekarang ini kata -kata itu sering sekali terucapkan oleh para media.
Ga hanya itu para media selalu mencari kesalahan dari sebuah bencana. Seperti bencana SiTu Gintung, bencana ini memang sebuah kelalaian karena bencana ini sudah memiliki tanda sebelumnya. Tapi bencana itu sudah terjadi, kenapa harus mencari kesalahan orang lain. Jadilah seseorang yang mengakui kesalahan tanpa harus menyalahkan.

Dan yang paling hangat saat ini pada saat eli politik saling sikut untuk memperebutkan kursi kepemimpinan di Indonesia ini.
Memreka saling meyalahkan, mencaci, menyidir lawan politiknya sendiri.
Dan semakin hangatnya perbincangan tentang koalisi, semakin panas pula persaingan di antara mereka. Entah apa yang mereka pikirkan,Rakyat kah atau hanya sebuah kekuasaan.

Yang semakin meyedihkan adalah para elit - elit politik itu mempunyai keinginan untuk memboikot PEMILU. Mereka ingin memboikot pemilu hanya karena tidak terima hasil dari PEMILU 2009 ini.
Apa mereka tidak berfikir, bahwa apa yang mereka lakukan akan meresahkan masyarakat. Jika memang ingin pemimpin Indonesia ini jangan lah bersikap kekanak - kanakan. Buktikan bahwa mereka bisa menjadi pemimpin yang bijaksana.

Ini hanya sekedar opini dYn aja.
Karena selama ini dYn sudah jengah melihat elit - elit politik yang bersikap kekanak - kanakan.
Kalau ada kata - kata yang kurang berkenan mohon di maafkan.

PeaCe, Love aNd ResPecT

0 komentar:

  • Posting Komentar