Rabu, April 01, 2009

Me aNd Mig33

Pertanyaan yang simple dari dYn....
Udah berapa lama kamu menggunakan MIg33 ?
Pertanyaan simple kan. Pasti pada ga sadar kalau udah lama chat pake mig33. Kalo dian tepat setahun chat sama mig33. Udah lama juga chatingnya ya. Banyak hal yang terjadi saat dYn chat di mig33. Dari dapet Teman, Sahabat, Pacar , bahkan musuh . Pertama chat di mig33 dian join di room Jepang. Disitu dYn dapet sahabat n seorang yang dYn kagumi. And dah dYn anggap kakak sendiri. Awalnya sih dYn kira dia itu cowok habis nicknya kayak cowok c eh lama2 jadi sering pv (private) n akhirnya tau kalo dia cewek hehehe. dYn sering curhat sama dia begitu pun dia suka curhat juga. Semakin lama dYn semakin akrab sama dia, sampai - sampai dian dianggap adik . Waktu dYn tugas akhir dian di support terus sama dia. She is GreaT SiSteR I eVer haVe. Yang Paling lucu waktu ada cowok yang suka ngejar - ngejar dian (di mig doank ) saking BT-nya dYn cerita ke dia. And dia pura - pura jadi cowok dYn. And akhirnya manjur banget itu cowok ga gangguin dYn lagi . Lucu banget dewh pokoknya waktu itu. Cowok itu bener percaya kalo Mba Q yang satu itu pacar dYn .

Nah setelah di room Jepang dYn mampir - mapir ke room lain kayak England, Ciputat..........Terakhir mentok di room komputer . Nah di room ini dian lebih banyak dapat ilmu, teman yang asik, teman yang satu hobby, teman yang baik hati, teman yang sekarang jadi musuh, dan yang musuh beneran . Ga enak banget kalau punya musuh apa lagi yang awalnnya benar - benar teman dan tiba - tiba jadi musuh. Huh BT banget kalau di inget - inget. Ini gara - gara seorang musuh beneran . SeBeL... Yang ini ga usah di ceritain ah. Biar kan jadi rahasia kesedihan dalam hidup Q ( sok melan kolis ). 

Nah sekarang si dYn mondok di room komputer and juga ada forumnnya http://mig33kompi.tk jadi ga sekedar chat aja kita juga bisa share di forum itu. Gak hanya penghuni room komputer kux yang jadi member. Inti dari pembuatan forum ini adalah menambah ilmu dan sharing. Jadi ga asal - asalan aja . Yang se hobby n mau tambah ilmu join aja 
Hum.....
aT Last
Met Tidur Deh (gaK Jelas Mode : On )

6 komentar:

  • Anonim mengatakan...

    Masih rajin nge-mig ya? aku dah lama nggak ngemig, kangen sama anak2 rum komputer nih. katanya habis kopdar yah?

    dianfi mengatakan...

    :s dJ oYoNg pA kBr iKh.....
    KuPdaR..?? WaH gTw aQ.... :?
    KuPdaR'a iNTeRnaL aJa x dJ oYoNg :f

    syahrul khan mengatakan...

    aku masih newbi ni di mig
    baru 3 minggu bikin nick :(
    add nick ku ya : ras-arab :o
    suatu kemormatan jika mbak dian ngeprof add ku



    :))

    dianfi mengatakan...

    Jiah....
    Ras angkatan Tua di Mig....
    dYn Lom tW Mig Ras udaH Jadi iDoLa PaRa WaNiTa di Mig :))

    Ras aNgKaTaN TuWeK :~

    azwinner mengatakan...

    add nik q donk...
    >>>> buy1 :$

    Anonim mengatakan...

    Tikusjalanan.blogspot.com

  • Posting Komentar